Kamis, 09 Februari 2012

Hujan

hujan , 
sebenernya bagi kebanyakan orang , cukup gampang untuk mendeskripsikan kata ini .
yaaah :) bagi sebagian orang hujan hanyalah air yang turun dari awan , atau sebuah kumpulan uap air yang berada di awan dan akhirnya turun ke bumi . dan mungkin bagi sebagian orang , hujan tuh hanya menghambat aktivitas yang akan kita lakukan..
yaa, anggapan mereka sih engga salah , tapi juga ga bisa dibilang benar ..
kenapa ?
sebenernya , kalo kita pikirin lebih dalem , hujan tuh punya banyak makna dan kenangan ...
ya entah itu kenangan nyenengin atau kenangan yang gak nyenengin ..
sering banget ndenger orang yg ngeluh waktu hujan dateng ..
itu karena mereka beranggapan , kalo hujan itu menghambat aktivitas dan merusak semua rencana yang udah ada sebelumnya .. (sebenernya sering sih ngalamin yang kayag gini, hehehe)
atau , bisa juga karena mereka males pake jas hujan atau payung waktu mau beraktivitas di luar rumah ..
padahal sebenrnya pake jas hujan itu lucu loh .. kalo ga gitu pake payung yang warna warni juga lucu , malah bisa dibuat objek foto . hahaha

tapi , banyak juga orang yang bilang "aku paling seneng kalo hujan , soalnya aku punya banyak kenangan sama hujan" , kalo ga gitu "aku seneg liat hujan , soalnya abis hujan pasti ada pelangi" :)
nah loh , kalo yang ini beda lagi ,, kalo ini sih pasti nyangkutnya , kenangan sama orang yang spesial ato sama orang yg disayang ,,
yaaa, emng bener sih , 
ak juga punya banyak kenangan waktu hujan :)
mulai dari SMP - sekarang .. :)
pernah ujan*an waktu mau nnton pertandingannya arema , udah di jalan basah kuyup , eh ternyata di daerah stadionnya ternyata ga hujan sama sekali -____- (malu banget yang iya)
pernah juga ujan*an waktu mau ke bromo , dan waktu sampe disananya menggigil kedinginan gara* celana basah, sepatu basah -____- (kenangan paling tragis)
terus, ujan*an d atas truk sehabis pulang dari pengmas .. (kenangan yang ga mgkin terjadi dua kali)
ya , sebenernya banyaak , tp ga mungkin kan di ceritain satu* ..
ini ceritaku , apa ceritamu ? :D

sampe sekarang , masih terus keinget sama kata* salah satu temen : "aku seneng deh kalo ujan , soalnya waktu ujan kita punya alasan untuk membuat sebuah kenangan yang indah sama orang* yang kita sayang , dan kenangan itu ga akan pernah hilang , soalnya kita akan mengingat kenangan itu ketika kita melihat hujan"

withlove, dinna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar