Rabu, 21 Maret 2012

dear my igemjibu :*

apa salah kalo malem ini aku nangis cuma gara* aku ngerasa kalian berubah ?
kalian beda ..
kalian terlalu sibuk ..
kalian terlalu asyik dgn kehidupan kalian yang baru ..
atau kalian juga sudah melupakan 'identitas keluarga' kita ..
apa mungkin aku aja yg terlalu sensitif  trhdp perubahan kalian ?
apa kalian ngerasain ketika kalian mempertahankan seseorang tapi orang itu malah ngelupain kita ?
aku berusaha terus buat ngejalin hubungan ke kalian ..
tapi gatau kenapa , aku ngerasa usaha ku itu sia-sia ..
setiap aku mau sms , aku takut ganggu kalian ..
setiap mau ngajak keluar , takut kalian pada sibuk ..
mungkin emang bener , kalian terlalu asyik menikmati kehidupan kalian yang baru ..
kehidupan bersama teman* baru yang lebih asik drpd sebelumya .
kalian enak ya , dengan gampang nemuin temen* baru yang mungkin bisa langsung cocok sama kalian ..
ya udah lah . aku cm berharap kalian baik* aja dengan kehidupan kalian yang baru ..
ak nunggu kalian buat bisa berubah kayak dulu lagi ..
ak tetep sayang kalian kok :)

withlove, dinna :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar