Jumat, 11 Mei 2012

B O S A N

hai , aku kembali . :)
ya , sudah lumayan lama ga posting disini ..
ya karena disibukkan dgn tugas dan disibukkan dengan kegalauan *eh
yaa, kali ini bener* deh aku mau jujur kalo aku galau !
*galau kok ngomong ngomong*
yap , akhir* ini aku sedikit digalaukan dengan satu kata yaitu "BOSAN"
apa sih arti "BOSAN" ?
kenapa "BOSAN'' itu harus ada dalam hidup kita ?
kenapa seseorang harus merasakan "BOSAN" ?
muncul banyak pertanyaan tentang "BOSAN" ..
gini gini ..
menurut ku , BOSAN itu adalah suatu waktu dimana kita terlalu sering melakukan hal yang sama dan tanpa ada selingan ..
yup itu sih arti umum ya ..
BOSAN itu muncul dimana saja dan menyerang siapa saja ..
bisa muncul di rumah ketika kita cuma duduk terdiam nonton tv ..
bisa juga muncul di sekolah atau kampus ketika kita lagi ndengerin guru atau dosen yang lagi nerangin materi .
sampai* bisa muncul di hubungan antara dua orang , entah itu pacaran atau yg udah nikah -,-
yup , kemaren sempet nanya ke temen yang sempet ngerasain dampak dari kebosanan pada suatu hubungan..
Q : menurutmu , pasangan yang lagi bosan itu gmn sih ?
A : yaah , yang udah mulai ngurangin intensitas komunikasi , intensitas ketemu , dan yang lebih banyak menyibukkan diri .
Q : buat mecahin masalah kaya gitu , gimana ?
A : ya diomongin baik baik , jangan sampe ada satu pihak itu ngerasa terpaksa ngejalanin hubungan cuma gara gara bosan .

yaah , entahlah harus kutulis apa lagi tentang "BOSAN" , yang pasti mungkin aku masih galau dengan kata "BOSAN" ..
sudahlah , aku mau ngelanjutin nugas dulu ..
yap , salam galau karena BOSAN !!

withlove, dinna :)

2 komentar: