Selasa, 01 Mei 2012

quotes from "Really Love You"

"Lihatlah aku lebih dekat , lalu kau akan tahu betapa aku mencintaimu"
"Apakah kau akan mencariku di tengah keramaian ? Kuharap kau mau ... "
Fanny to Ice : "kamu tidak perlu mengkhawatirkan ku , karena selama kamu ada di sampingku, aku pasti bisa tahan dan menjadi cewe yang kuat " 
Fanny to Ice : "perasaanku tidak pernah berubah. kalau kau meminta kebebasan , aku akan membebaskanmu. Jika memintaku pergi maka aku akan pergi . Apa yang kau inginkan akan kulakukan untukmu dan kalau kau memintaku untuk membantumu meneruskan sandiwara ini, tentu saja aku akan membantumu... membantumu sampai tidak menginginkan bantuanku lagi dan sampai kau sendiri yang melepaskanku~"
Ice to Fanny : "Aku akan menghilangkan rasa malumu itu karena aku sendiri yang menginginkannya."
Keith to Fanny : "Jangan mempertahankan luka yang ada di dalam hati karena kalau tidak segera kau obati, luka itu akan semakin dalam."
"Berada di dekatmu membuat jantungku berdebar sangat cepat, tak beraturan. Menatap matamu, mendadak pipiku menghangat dan wajahku memerah. mendengar suara indahmu membuatku terbang melayang hingga langit ketujuh. Mendekatlah padaku, kau akan tahu betapa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku .."

withlove, dinna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar